Menjadikan Anda Dewa Roulette

agen judi terpercaya

Halaman ini adalah tentang strategi. Mari kita mulai dengan mengatakan bahwa tidak ada sistem bukti penuh di roulette. Apakah itu membuat strategi roulette membazir? Tidak, tidak. Saya akan menjelaskan mengapa. Bagian yang menyenangkan dari bermain rolet adalah menemukan strategi yang bekerja. Setidaknya untuk jangka pendek. ‘The jangka panjang adalah panduan menyesatkan untuk urusan saat ini. Dalam jangka panjang, kita semua mati, ‘mengutip Keynes. Aku bukan tertarik dalam sistem rolet bukti penuh seperti dalam strategi rolet yang membuat saya menang dalam satu setengah jam yang saya bermain. Dan untuk itu, Anda perlu beberapa wawasan matematika, kreativitas dan kesabaran. Ada banyak strategi untuk memilih dari dan Anda harus mencari tahu apa yang bekerja. Anda tidak mendapatkan dialami tanpa meletakkan uang di atas meja. Buktinya dalam puding dan diterjemahkan ke roulette: buktinya ada di rekening bank kami. Menurut definisi saya, Anda adalah seorang master roulette jika Anda membuat keuntungan yang layak selama periode bulan dan dapat meniru itu.

Untuk memahami pentingnya strategi, Anda perlu mengetahui perbedaan antara sistem dan strategi. Sebuah sistem dalam rolet yang aturan apa yang harus dilakukan tetap, Anda mengikuti aturan meskipun apa yang terjadi pada roda. Strategi adalah hal yang berbeda: Anda menggunakan strategi untuk mencapai tujuan kemenangan Anda.

Cara bermain rolet adalah tampilan apa yang terjadi dalam permainan dan memilih strategi untuk bermain dengan.

Beberapa hal yang baik memiliki di belakang pikiran Anda.

Variasi Martingale
Strategi yang paling umum dan terkenal adalah Martingale. Anda memainkan taruhan luar merah atau hitam, genap atau ganjil, tinggi atau rendah. Misalnya, Anda bermain merah, Anda kehilangan dan Anda ganda. Anda tetap ini sampai Anda menang dan Anda memiliki satu 1 kali taruhan asli Anda. The komentar umum pada strategi ini adalah bahwa hal itu dapat mengambil dua belas kali atau lebih sebelum Anda menang.

1, 2, 4, 8, 16, 32, 64, 128, 256, 512, 1024, 2048. Ketika itu terjadi, Anda harus berinvestasi lebih 4000 untuk memenangkan satu.

Anda bisa bermain martingale pada warna yang berlawanan. Apa yang saya lakukan adalah: mengikuti arus. Anda tidak tahu berapa lama beruntun yang akan menjadi, jadi lebih baik naik gelombang.

Misalnya 1 pada merah, menang hitam (merah kehilangan), saya menempatkan 2 pada hitam. Kadang-kadang itu dapat mengambil beberapa saat sebelum warna Anda up. Apa yang akan saya lakukan adalah taruhan 2 pada hitam dan satu di merah. Kemenangan Red aku menang 1 Menurunkan 2. bertaruh aku meletakkan 4 pada merah dan satu di hitam. Ketika martingale menang misalnya setelah lima kali, biasanya Anda telah memenangkan satu kali taruhan Anda. Dalam hal ini Anda menang 3 kali taruhan asli Anda.

fibonacci
Saya telah menggunakan strategi bermain dan kadang-kadang itu dan permainan benar-benar cepat. 12 kali jumlah yang salah dan bankroll saya hilang. Itu bukan Martingale dengan cara. Itu adalah Fibonacci. Anda bisa bermain satu lusin, tapi mengapa tidak bermain tiga sekaligus dan menggunakan Fibonacci untuk bermain progresif. 1, 1, 2, 3, 5, 8, 13, 21, 34, 55, 89, 144. Keindahan ini berbau adalah bahwa nomor berikutnya adalah jumlah dari dua sebelumnya, 1 + 1 = 2, 2+ 1 = 3, 3 + 2 = 5 dan seterusnya dan seterusnya. Masalahnya adalah bahwa beberapa puluhan mengambil 20 kali sebelum datang dan itu adalah masalah. Tapi Anda menunggu sampai 8 kali itu tidak datang masalah ini jauh lebih kecil dan Anda dapat menutupinya.

Para penjudi fallacy
Anda dapat mengatakan bahwa angka ini disebabkan datang karena untuk setiap individu spin perubahan adalah sama. TAPI SAYA TIDAK BET ON AN SPIN INDIVIDU. Saya bertaruh pada pola, seri, dan saya tidak memiliki menang spin individu, jika itu adalah berikutnya: kedua atau ketiga atau di lingkungan itu baik. Yang dihitung dalam probabilitas. Ketika saya bermain dengan probabilitas 0,64, waktu kedua atau ketiga juga baik. Aku meningkat dengan faktor 3 sehingga 1, 3, 9. Dan Anda dapat kalikan dengan ukuran atau unit taruhan Anda.

Sebuah bankroll Anda membeli opsi
Anda memerlukan setidaknya untuk jenis strategi yang diterapkan pada waktu yang sama. Pertama mengurus bagian dari roda yang Anda ingin telah tertutup, misalnya selusin nomor, yang kedua mengambil bagian dari perkembangan tersebut. Jadi jika satu taruhan looses Anda tahu apa yang dapat Anda lakukan berikutnya, dan sering kali Anda memiliki sekitar 15 detik untuk memutuskan jadi berpikir di muka, seperti permainan catur mungkin akan berguna.

Apakah Anda masih memiliki uang ketika nomor Anda muncul?
Apa yang bekerja untuk saya adalah bahwa bankroll memberi saya pilihan. Ketika Anda bermain cerdas bankroll dari seribu membeli Anda banyak pilihan. Bagaimana saya bermain bukanlah strategi yang tetap. Saya perhatikan dengan teliti apa yang terjadi di RODA dan di atas meja. Itu adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Suatu kali seorang pemain telah bertaruh pada 21. Jumlah menang adalah 20. Dia mengatakan: Aye, dekat … Angka-angka tidak bisa lebih jauh terpisah pada roda.

Mengapa Roulette seperti permainan yang menarik: aturan sederhana tapi pilihan yang sangat besar! Dan itu menyenangkan untuk mencari tahu bagaimana membuat kemenangan di roulette dalam agen judi terpercaya.

Ketika saya bermain, saya tidak bermain setiap putaran. Aku tidak menutup ke sistem yang membuat saya taruhan. Saya memilih ketika saya ingin bermain dan keadaan mendikte strategi mana saya gunakan. Sebuah strategi perkembangan dalam kombinasi dengan strategi lain membuat saya pemenang.

Cara kerjanya untuk saya: Setiap bulan saya memiliki tujuan dan saya bermain untuk mencapai tujuan itu. Keadaan mendikte ukuran taruhan saya, tiga kali kalah dalam keempat adalah lebih tinggi daripada yang pertama. Dan bankroll saya memberi saya pilihan itu. Menang adalah bukan garis lurus. Tapi menang tidak bisa dihindari.

Leave a Reply

